Selamat datang, article ini merupakan lanjutan dari article kami yang berjudul :
Optimalisasi Konten Website untuk Penjualan Online-Part 1

Optimalisasi Konten Website

Cara Menonjolkan Keunggulan

Saat anda sedang tak memiliki inspirasi untuk menunjukan keunggulan produk anda pada sebuah konten website, anda hanya perlu membayangkan jika anda adalah seorang user atau pengunjung situs website anda, lalu melihat postingan mengenai produk atau jasa yang anda jual, dan melontarkan pertanyaan “Apa yang menarik di sini?” jawaban dari pertanyaan anda itulah yang akan menjadi sebuah konten untuk menonjolkan Keunggulan produk atau jasa yang anda tawarkan.

Optimalisasi Konten Website untuk Penjualan Online

Ulasan Dari Pelanggan

Anda dapat menampilkan beberapa ulasan Real yang benar-benar datang dari para customer anda yang puas dengan layanan dan produk yang anda jual. Menampilkan ulasan dalam bentuk video juga tentu akan membuat para calon customer anda semakin yakin dan percaya kepada anda. Untuk itulah mulai saat ini anda dapat sedikit-demi sedikit menyusun ulasan-ulasan yang real dan datang dari para customer anda yang merasa terpuaskan. Tapi, anda harus mencatat baik-baik bahwa ulasan yang dilebih-lebihkan akan membuat calon customer anda menjadi ragu untuk bertransaksi. So, lakukan semuanya dengan bijaksana dan natural. Menampilkan ulasan yang dicantumkan nama customer anda pun juga akan memberikan efek positif untuk para calon customer anda, dari pada ulasan yang ditampilkan tanpa memberikan nama customer yang telah puas dengan layanan atau produk anda.

Bagaimana cara mendapatkan ulasan yang benar-benar akurat dan natural dari seorang customer anda?

Yang anda perlu lakukan adalah menjaga komunikasi yang baik antara anda dengan para pelanggan anda. Dan anda dapat menanyakan pengalaman mereka setelah membeli produk atau jasa yang anda jual. Disitulah anda akan mendapatkan ulasan yang real dari seorang pelanggan. Anda dapat mendokumentasikan ulasan tersebut baik secara tulisan atau bahkan sebuah video testimoni.

Tautan ke konten yang lebih spesifik

Sekedar berbagi, rupanya pengunjung situs website menyukai untuk mengklik tautan yang mengarahkan mereka menuju informasi yang lebih detil dan spesifik untuk informasi seputar produk atau jasa yang anda tawarkan.

Maka dari itu anda dapat menambahkan beberapa tautan yang langsung mengarahkan calon customer anda ke tautan konten yang membahas topik dengan lebih mendalam untuk mereka pahami.

Semoga artikel “Optimalisasi Konten Website untuk Penjualan Online-Part 2″ ini bermanfaat untuk anda.

 

Lanjut Baca : Optimalisasi Konten Website untuk Penjualan Online-Part 3

Web Hosting Indonesia

Web Hosting Indonesia

Sobat, peduli & suka berbagi manfaat? Ayo Share this information to your...Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Share on StumbleUpon
StumbleUpon
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr